Jumat, 16 Januari 2015

Forum forex

Inilah dasar dari sifat alami manusia, setiap orang ingin menjadi bagian dari suatu kelompok. Disini dimana forum memainkan peranannya. Katakanlah anda masih pemula di pasar forex dan anda mulai melakukan trading forex. Dan mungkin situasi tidak berjalan seperti yang anda harapkan, jadi anda mencari bantuan dari orang lain. Hal pertama yang muncul di dalam pikiran orang-orang dan mengetikkan ke kolom search engine adalah forum forex.

Saya pernah mengalaminya. Saya telah menjadi anggota dari beberapa forum, dan secara jujur musti saya katakan, bahwa tidak semua merupakan hal-hal bagus bagi para pemula sebagai hasil mereka bergabung ke dalam forum forex.
Jika anda mencari di search engine, anda akan melihat bahwa hanya 2 atau 3 forum besar sehingga pilihannya adalah sangat terbatas. Forum-forum yang lainnya adalah kecil dan tidak begitu aktif.

Di dalam forum forex, ada orang-orang yang memposting apa yang mereka pikirkan dan bagaimana mereka bertransaksi forex yang memberi keuntungan kepada mereka. Tapi bagaimanapun juga, banyaknya postingan yang membahas tentang sistem ini dan itu membuat wawasan yang didapat dari forum forex sangat membingungkan bagi para trader pemula, dan bahkan bagi para trader yang sudah berpengalaman. Sistem mana yang terbaik? Yang mana yang menunjukkan potensi keuntungan bertahun-tahun dalam jangka panjang? Saya pribadi telah menemukan beberapa orang di dalam forum forex yang telah membuktikan bahwa sistem trading mereka memang menguntungkan dalam jangka panjang, tapi jumlah trader yang memiliki sistem trading yang seperti itu adalah sangat sedikit. Apalagi jika dibandingkan dengan jumlah total anggota dari forum forex tersebut.

Saran dari saya adalah untuk menggunakan forum forex tersebut hanya sebagai salah satu sumber informasi saja. Saya sendiri tidak akan menghabiskan banyak waktu untuk tenggelam ke dalam lembah sosial tersebut dan lebih berfokus kepada membangun sistem saya sendiri. Saya gunakan forum forex hanya sebagai referensi ringan seperti halnya dengan saya banyak membaca artikel tentang forum di berbagai situs atau blog. Tidak ada salahnya untuk menambah pengetahuan melalui forum forex.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar